Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet merupakan cucu dari pelawak senior Indonesia yang bernama Bing Selamet. Ayudia Bing Slamet juga merupakan keponakan dari Adi Bing Selamet yang juga merupakan artis hiburan tanah air yang terkenal.

Riwayat Kelahiran Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet adalah wanita kelahiran pada tanggal 13 September 1990dari pasangan Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati. Saat ini dia menggeluti dunia hiburan sebagai pemeran film Indonesia dan juga sebagai pemeran sinetron.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet yang sudah lulus kuliah jurusan manajemen bisnis ini memiliki hobi baru yaitu traveling dan fotografi. banyak cerita menarik yang dijalani Ayudia Bing Slamet ini apalagi pas dia dibangku kuliah. mulai dari kisah pacarannya dan tentang karirnya. untuk masalah kerjaannya didunia hiburan, Ayudia Bing Slamet sempat fakum karena harus fokus pada kuliahnya dan tak lama kemudian Ayudia Bing Slamet kembali ke dunia hiburan dengan filmnya yang berjudul Anak Kos Dodol. Apakah anda ingin tahu filmnya bagaimana? langsung saja tonton sebab sudah dirilis pada pertengahan januari lalu. pastinya film yang diperanin oleh asik dan seru.

Demikianlah sekilas biografi Ayudia Bing Slamet mudah-mudahan dapat memberikan informasi kepada anda. apabila ada yang kurang silahkan langsung dikasi masukan ya sebab info yang kami cantumkan ini belum lengkap. terimakasih

 

 

Pemeran dan Sinopsis Anak Kos Dodol

Tentang Film Anak Kos Dodol

Anak Kos Dodol yang masuk dalam daftar film terbaru Indonesia 2015 ini adalah salah satu dari sekian banyak film yang akan ditayangkan di Indonesia pada tahun 2015 ini. untuk film ini sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2015. Film Anak Kos Dodol ini disutradarai oleh sutradara populer, yakni Eman Pradipta dan untuk para pemerannya diantaranya adalah Ayudia Bing Slamet, Indra Perdana Sinaga, Pongki Barata, Omesh dan lain-lain.

Pemeran dan Sinopsis Anak Kos Dodol mengingatkan masa ketika jadi anak kos

Film Anak Kos Dodol ini mengingatkan admin dimana ketika masa-masa kuliah berada dikos yang pasti kita ketahui bagaimana nuansa dan kesannya yang tadinya selalu berada dirumah dan saat dikos berada didunia yang jauh dari orang tua yang selalu mengingatkan setiap hari. Dalam kos banyak sekali warna warni problematika hari hari mulai dari berbeda pendapat dengan teman, adany geng, canda tawa bersama, persahabatan dan lain sebagainya semua lengkap tercurahkan disitu. Dan ada satu yang tidak ketinggalan, yaitu tentang adanya cinta.

Nah disini melalui film Anak Kos Dodol ini kita akan bernostalgia mengenang masa kos kosan yang mungkin mirip dengan cerita yang pernah kita lihat atau bahkan yang kita alamin sendiri.

Dalam kisah yang ditayangkan pada film Anak Kos Dodol, menceritakan tentang 3 wanita yang baru masuk kos- kosaan. Mereka adalah Sofia, Dewi dan Sarah. Dalam cerita mereka adalah teman akrab yang selalu saling membantu sama lain ketika dalam kondisi apapun ya walaupun terkadang ada perselisihan, cek cok dan lain-lain. Mereka merasakan kebebasan yang teramat sangat karena berbeda situasinya dengan kebiasaan saat dirumah. petualngan mereka pun semakin berwarna dengan datangnya cinta.

Ingin kisah lebih seru selanjutnya tentang film Anak Kos Dodol? simak selengkapnya dilayar tv atau bioskop kesayangan anda.

 

 

Daftar Film Terbaru Indonesia 2015

Indonesia merupakan negara yang kaya akan dunia hiburan terutama dalam hal hiburan film. Berribu-ribu sudah ditayangkan oleh banyak seniman-seniman Indonesia dengan karakteristiknya masing-masing. film-film terbaru di Indonesia pun selalu dilirik dan dinanti oleh para pemirsa pecinta film tanah air. Sehingga tidak heran jikalau banyak masyarakat Indonesia selalu mencari Daftar Film Terbaru Indonesia 2015 sebagaimana upaya penggalian informasi yang sudah tidak sabar untuk ditonton secara bersama-sama. Untuk itu disini kami akan sedikit menginformasikan tentang Daftar Film Terbaru Indonesia 2015 kehadiran anda semua agar bisa memberikan referensi sebagaimana rasa penasaran anda untuk segera menonton film terbaru Indonesia.

Daftar Film Terbaru Indonesia 2015

Daftar Film Terbaru Indonesia 2015

Berikut ini kami hadirkan informasi menarik tentang film film yang akan dirilis pada tahun 2015 ini yang bersumber dari wikipedia:

Anak Kos Dodol
Cerita Cinta
CJR The Movie
Danum Baputi: Penjaga Mata Air
Dibalik 98
Erau Kota Raja
Garuda 7
Garuda Superhero
Gue Bukan Pocong
Hijab
Janji Hati
Kacaunya Dunia Persilatan
Kapan Kawin ?
Kaskus
Kok Putusin Gue
Nada Untuk Asa
Nenek Siam
The Night Comes For Us
Penjuru 5 Santri
Pohon Keramat
Rock N Love
Tanah Mama
This Is Cinta

Itulah tadi Daftar Film Terbaru Indonesia 2015 yang akan ditayangkan pada tahun 2015 sebagai film tebaru Indonesia yang pasti akan menjadi top film. Selamat menantikan film- film terbaru diatas.

 

Pemeran Dan Cerita Film Shakuntala

Setelah menonton tayangan film mahabaratha dan ramayana yang membuat kebanyakan masyarakat Indonesia kecanduan melihatnya, kini ANTV kembali menghadirkan film terbaru dari India dengan Judul Shakuntala. Film ini pastinya akan menghinoptis semua penonton karena tayangannya yang bagus dan seperti biasa setiap episode akan menampilkan adegan yang pastinya membuat penasaran semua orang.

Mengenai judul Shakuntala adalah sebuah nama seorang permaisuri Raja Duswanta, yaitu leluhur Pandawa lima dan Kurawa dalam kitap cerita mahabharata. Shakuntala ialah Ibu dari seorang Raja Bharata yang menurunkan keluarga dengan nama Bharata. Selain itu Shakuntala juga merupakan anak angkat dari Bagawan Kanwa. dalam suatu cerita, Ibu kandungnya ialah bidadari Menaka dari kayangan. Riwayat dari Sakuntala dihadirkan dari kitab dengan nama Adiparwa. Diceritakan ada seorang pertapa dengan nama Wiswamitra, dahulu ia adalah seorang Raja besar namun kemudian meninggalkan kehidupan istana kerajaannya karena menginginkan sebuah kejayaan seperti halnya Bagawan Wasistha. Pertapaannya yang dilakukan sangatlah khusuk. Menemukan hal yang demikian, Dewa Indra mengutus bidadari Menaka agar menguji pertapaan Sang Wiswamitra. Dan tibalah suatu ketika Bidadari Menaka terbang ke tempat Wiswamitra bertapa, diiringi Dewa Bayu dan Semara. dari itu ceritapun berlanjut hingga akhirnya ia tergoda oleh bidadari dan seperti yang kita bayangkan, dia tergoda dan menghamili bidadari.

Setelah tugas dari bidadari itu selesai, bidadari itu langsung kembali menuju khayangan sedangkan wiswamitra karena tapanya gagalpun kembali ke kerajaannya. sebelum menuju khayangan bidadari itu melahirkan disungai dan ditinggal begitu saja ibunya ke khayangan. bayi yang seorang diri, ditemukan oleh burung dengan nama sakuni.

Setelah itu barulah bagawan yang sedang mencari bunga ditaman datang dan terkejut melihat seorang bayi yang dirawat oleh burung. setelah itu dibawalah anak itu untuk dirawat dan dijadikan anak angkat.

Film Shakuntala

Film Shakuntala

ingin tahu cerita selengkapnya silahkan tonton filmnya.

Berikut pemeran dari film shakuntala yang ditayangkan di ANTV

1. Neha Mehta sebagai Shakuntala

2. Gautam Sharma sebagai Ria Dushyan

3. Aapki Antara alias AINA sebagai anak Shakuntala

4. Abhileen Pandey sebagai anak laki-laki Dushyant

5. Sunny Nijjar sebagai Karan

6. Gagan Malik sebagai Senapaty Veer

7. Madhura Naik sebagai Rajkumari Gauri

8. Shabbana Mullani sebagai Rajkumari Kalki

Diatas adalah sebagian dari sekian banyak pemeran dari film Shakuntala

 

Dimas Aditya

Dialah Dimas Aditya seorang aktor berbakat kelahiran 7 September 1984 di Jakarta namanya mulai dikenal luas semenjak keikut sertaannya berperan dalam film kawin kontrak dengan lawan mainnya Dinda Kanyadewi. Ia adalah anak ke dua dari tiga bersaudara dari pasangan bahagia Benny Alimin dan Inriani.

dan tahu gk sih bahwa si Dimas Aditya ini kurang suka dengan jejaring sosial. tanya kenapa? entahlah gosipnya si begitu. lebih jelasnya mungkin tanya langsung ke orangnya hehe

Dimas Aditya

Dimas Aditya

Dalam film perdananya tersebut, Dimas Aditya berperan sebagai Rama yang merupakan dari tiga anggota the gank yang mengisi liburannya dengan cara kawin kontrak. dan begitulah perkembangannya dalam industri hiburan tana air sampai sekarang karirnya semakin naik.

 

Meriza Febriani Batubara

Meriza Febriani Batubara adalah nama dari salah satu pemeran film sang kiai. Pasti anda penasaran siapa sih Meriza Febriani Batubara itu? Nama Meriza Febriani Batubara ini memang belum begitu tenar didunia perfilman Indonesia sebab dia memang baru saja masuk dalam dunia film.

Meriza Febriani Batubara

Meriza Febriani Batubara

Wanita kelahiran Bandung pada 16 Februari 1989 ini sebelum terjud di dunia film Indonesia, dia bekerja sebagai model iklan diberbagai media seperti majalah, koran dan bahkan media televisi. selain model iklan, Meriza Febriani Batubara juga pernah menjadi model video klip dengan band band Indonesia.

Sampai saat ini karir Meriza Febriani Batubara kian menanjak dan banyak jib yang dikerjakan.

Demikian tadi adalah informasi sekilas mengenai Meriza Febriani Batubara sebagai artis dan model pendatang baru di Indonesia

 

Adipati Dolken

Dialah Adipati Dolken seorang aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 19 Agustus 1991 di Bandung. Nama Adipati Dolken mulai populer di Indonesia sejak mengikuti sinetron film yang ditayangkan di SCTV dengan perannya sebagai Virgo. Nama Adipati Dolken semakin menanjak pada tahun 2013 lalu setelah mengikuti adegan film ber judul sang kiai. Dan mendapat penghargaan FFI sebagai pemeran pendukung pria terbaik. Dan ketika itu Adipati Dolken menjadi aktor termuda yang menjuarai piala citra pada usia 21 tahun.

Adipati Dolken pada taun 2014 mulai merintis bisnis butik dengan nama AKAKIDA. Butik yang sedang dijalankan ini berada di kemang dan jangan diragukan lagi bahwa butik yang dijalankan sangat laris manis bahkan penjualannya sampai keluar negeri. Butik yang dibangun ini bukanlah pekerjaannya sendiri melainkan dibantu oleh rekan-rekannya.

Mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2014 sudah banyak film yang diperankannya film-film tersebut adalah sebagai berikut: Punk In Love (2009), Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009), 18+ (2010), Pocong Keliling (2010), 18++ Forever Love (2012), Malaikat Tanpa Sayap (2012), Perahu Kertas (2012), Perahu Kertas 2 (2012), Sang Martir (2012), Operation Wedding (2013), Sang Kiai (2013), Crazy Love (2013), Adriana (2013), Slank Nggak Ada Matinya (2013), Marmut Merah Jambu” (2014), Aku, Kau & KUA” (2014), Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014),

Pada tahun berikutnya aktor ini akan selalu menanjak terus karirnya. Baik kita akan nantikan kejutan berikutnya bersama.

 

Agus Kuncoro

Tentang Agus Kuncoro

Inilah salah satu aktor Indonesia yang memiliki paras tampan yang namanya melejit pada tahun 90 an. Karir pertamanya diawali dengan keikut sertaannya dalam film saur sepuh dan beberapa tahun kemudian namanya mulai naik dengan melakoni sebuah film lagi yang berjudul tutur tinular yang pada waktu itu dia berperan sebagai Raden Wijaya. Moment yang paling membuatnya semakin populer dalam dunia perfilman Indonesia adalah ketika dia mengikuti film tahunan yang berjudul Para Pencari Tuhan. Selain itu dia juga memainkan film FTV dan film-film lainnya.

Sampai sejauh ini Agus Kuncoro dalam beracting sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Sampai-sampai pernah ada cerita yang anak kandungnya sendiri pernah menangis ketika melihat dilayar televisi. Alasannya adalah karena bapaknya yang dalam berperan acting tidak bersama ibunya. ya wajarlah namanya juga anak-anak. yang padahal bapaknya harus selalu bisa bermain profesional.

Agus Kuncoro ini lahir pada tanggal 11 Agustus 1972 di Jakarta. Setelah tumbuh dewasa Agus Kuncoro menikah dengan Anggia Jellita pada tahun 2005

Agus Kuncoro dalam film sang kiai

Agus Kuncoro dalam film sang kiai

Berikut ini adalah film-film yang pernah dibintangi oleh Agus Kuncoro

  • Saur Sepuh IV (1991)
  • Saur Sepuh V (1992)
  • Panggung Pinggir Kali (2005)
  • Kun Fayakuun (2008)
  • Di Bawah Langit (2010)
  • Sang Pencerah
  • Tanda Tanya (2011)
  • Tendangan dari Langit
  • Pengejar Angin
  • Malaikat Tanpa Sayap (2012)
  • Sule, Ay Need You
  • Ambilkan Bulan
  • Cinta di Saku Celana
  • Cinta Tapi Beda
  • Gending Sriwijaya (2013)
  • Sang Kiai
  • Adriana
  • Soekarno: Indonesia Merdeka
  • Comic 8 (2014)
  • Caleg By Accident (2014)
  • Cerita Cinta (2015)
  • Garuda Superhero (2015)

Selain film-film yang terpampang diatas, Agus Kuncoro juga membintangi banyak sinetron.

Sumber Artikel:

  1. Wikipedia
  2. Liputan6

 

 

Christine Hakim

Seputar Tentang Christine Hakim

Nama dan wajah ini pastilah tidak asing bagi kita sebab wanita yang satu ini sudah banyak film yang dia bintangi, film-filmnya pun bukan film yang biasa, namun semua film yang berkelas lah yang biasa diperankan. ya maklumlah sebab Christine Hakim adalah seorang artis papan atas dan berkelas. Bayarannya pasti juga berkelas hehe *mungkin.

Christine Hakim adalah seorang artis senior yang memiliki nama asli Herlina Christine Natalia Hakim. Kenapa hanya dipanggil dengan Christine Hakim saja? ya maklumlah seorang artis memang biasa memotong-motong namanya dan biasanya populer dipanggil dengan nama itu. Bapak presiden Indonesia saja nama panggilannya dari potongan namanya yaitu JOKOWI atau kalo dipanjangkan adalah JOKO WIDODO. Baiklah kembali ke Christine Hakim, Christine Hakim lahir di Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956 anak dari Syarif Hakim Tahar. Suami dari Christine Hakim adalah Joroan Lezer.

Christine Hakim adalah salah satu artis wanita Indonesia yang menjadi orang pertama di Indonesia yang diberi kepercayaan sebagai juri dalam Festival Film Cannes di Perancis. Selain itu juga, Christine Hakim pernah menjadi aktris pertama di Indonesia yang bermain dalam film Amerika (Hollywood) film tersebut berjudul “Eat Pray Love”, bersama artis Julia Roberts di Bali

 Berikut ini adalah beberapa penghargaan yang sukses diraih oleh Christine Hakim telah untuk beberapa filmnya yaitu:

  • Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, dalam film Cinta Pertama (1974)
  • Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Sesuatu Yang Indah (1977)
  • Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Pengemis dan Tukang Becak (1979)
  • Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Kerikil-Kerikil Tajam (1985)
  • Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Di Balik Kelambu (1983)
  • Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Tjoet Nja’ Dhien (1988)
  • Aktris Terpuji Festival Film Bandung dalam film Tjoet Nja’ Dhien (1989)
  • Penghargaan khusus Festival Film Bandung (1999)
  • Best Actrees pada Asia Pasific International Film Festival dalam film Daun diatas bantal (1998)
  • Aktris Terpuji Festival Film Bandung dalam film Pasir Berbisik (2002)
  • Lifetime Achievement SCTV Awards 2002
  • Nominasi Piala Maya 2012 – Aktris Pemeran Pendukung (Rayya, Cahaya Di Atas Cahaya)
  • Nominasi Piala Maya 2013 – Aktris Pemeran Pendukung (Sang Kiai)

dan berikut ini juga adalah beberapa film yang pernah dibintanginya:

  • Cinta Pertama (1973) (meraih Citra FFI 1974, Surabaya)
  • Atheis (1974)
  • Ranjang Pengantin (1974)
  • Bandung Lautan Api (1974)
  • Kawin Lari (1975)
  • Surat Undangan (1975)
  • Hapuslah Airmatamu (1975)
  • Badai Pasti Berlalu (1976)
  • Si Doel Anak Modern (1976)
  • Impian Perawan (1976)
  • Arwah Komersil Dalam Kampus (1977)
  • Sesuatu yang Indah (1977) (meraih Citra FFI 1977, Jakarta)
  • Petualang-Petualang (1977)
  • Pengemis dan Tukang Becak (1978) (meraih Citra FFI 1979, Palembang)
  • Siti Pertiwi Kembali ke Desa (1980)
  • Seputih Hatinya, Semerah Bibirnya (1982)
  • Di Balik Kelambu (1982) (meraih Citra FFI 1983, Medan)
  • Ponirah Terpidana (1984)
  • Kerikil-Kerikil Tajam (1984) (meraih Citra FFI 1985, Bandung)
  • Bila Saatnya Tiba (1985)
  • Irisan-Irisan Hati (1988)
  • Tjoet Nja’ Dhien (1988) ((meraih Citra FFI)
  • Sinyo Salam (1993)
  • Nemuru Otoko (1996)
  • Gordel Van Smaragd, De (1997)
  • Daun di Atas Bantal (1998)
  • Pasir Berbisik (2001)
  • Puteri Gunung Ledang (2004)
  • Anak-Anak Borobudur (2007)
  • In the Name of Love (2008)
  • Jamila Dan Sang Presiden (2009)
  • Merantau (2009)
  • Eat Pray Love (2010)
  • Rayya, Cahaya Diatas Cahaya (2012)
  • Sang Kiai (2013)
  • Retak Gading (2014)
  • Pendekar Tongkat Emas (2014)
  • Jejak Dedari (2014)

Ayo silahkan saksikan film-film yang dibintangi oleh Christine Hakim di media anda.

Artis Christine Hakim

Artis Christine Hakim

Sumber Informasi:

id.wikipedia.org/wiki/Christine_Hakim

 

Ikranagara

Pengenalan Umum

Ikranagara adalah seorang pemeran dan sastrawan Indonesia yang memiliki aktifitas sebagai aktor, sastrawan, sutradara, pelukis. Pasangannya bernama Kay Ikranagara, PhD dan memiliki keturunan bernama Innosanto Nagara, Rakrian Biko Nagara. Ikranagara lahir di Jembrana, Bali pada 19 September 1943.

Karir Ikranagara

Drama dan puisi adalah kegiatan yang diawalinya dalam memasuki dunia kesenian dan perfilman. Popularitasnya sampai sekarang merupakan hasil jerih payah seniman ini dalam merintis karir didunia seni hiburan ini. Sampai sekarang sudah belasan film berhasil dibintanginya dan berhasil mendapatkan penghargaan dari berbagai bidang seperti penghargaan pembantu pria terpuji dalam vestival Film Bandung pada tahun 2009 dan pemeran utama terbaik pada Indonesian Movie Award tahun 2009. Ikranagara dalam menitih karirnya selalu memadukan kelebihan dan keunggulan yang sudah dimilikinya dan menuangkan kedalam seni barunya dalam dunia film. Sehingga telah melahirkan karya teater masa kini yang berdasarkan pada budaya bangsa.

Foto Ikranagara dalam film sang kiai

Foto Ikranagara dalam film sang kiai

Beberapa film yang berhasil dibintangi adalah sebagai berikut:

  • Bernafas dalam Lumpur (1970)
  • Cinta Biru (1977)
  • Siti Pertiwi Kembali ke Desa (1980)
  • Untukmu Indonesiaku (1980)
  • Djakarta 66 (1982)
  • Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1986)
  • Keluarga Markum (1986)
  • Bintang Kejora (1986)
  • Under The Tree (2008)
  • Laskar Pelangi (2008)
  • Garuda di Dadaku (2009)
  • Sang Pencerah (2010)
  • Sang Kiai (2013) Nominasi Aktor terbaik Piala Citra 2013

Kayra Teater

  • Topeng (1972)
  • Saat-Saat Dramband Mengerang-ngerang (1973)

Selain diatas banyak sekali hal-hal unggul dalam dirinya .Dan akan kami lanjutkan informasi tentang Ikranagara lebih lengkap. tentunya diwaktu yang berbeda. terimakasi sudah membaca kutipan kami muda-mudahan bermanfaat untuk kita semua karena melihat biografi seorang tokoh sastrawan Indonesia

Foto Ikranagara

Foto Ikranagara